Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lengkap !! Cara hack akun Free fire (FF) mudah & work 100%

Game free fire atau FF adalah game dengan genre battle royale yang bisa anda mainkan di smartphone android dan ios. Game ini sangat populer sekali di indonesia.

Salah satu alasan orang banyak memainkan game free fire karena game ini sangat ringan dibandingkan game battle royale lainnya seperti pubg. Maka dari itu anda tidak memerlukan hp dengan spesifikasi yang tinggi. selain ringan, game ini juga memiliki gameplay yang menarik dan tentunya seru, terutama untuk mabar dengan teman-teman.

Namun karena banyaknya pemain, ada juga orang atau oknum yang memanfaatkan moment dengan melakukan pengembalikan akun orang lain atau hack akun ff. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengambil akun ff milik orang lain seperti cara menggunakan termux untuk hack akun ff atau menggunakan metode phising.

Pada tutorial kali ini kita akan membahas bagaimana cara hack akun ff dengan sangat mudah menggunakan metode phising, nantinya akun yang anda terima akan masuk ke email yang telah anda tetapkan.

Apa itu Phising atau Fake Login Free fire ?

Sebelum masuk ke cara hack akun ff, anda harus tau dulu tentang metode yang akan digunakan. Disini kita akan menggunakan metode phising atau fake login.

Apa itu Phising ? Phising adalah cara yang dilakukan orang untuk menipu orang lain dan mengambil beberapa data dan informasi penting. Biasanya metode phising ini dibuat dalam bentuk website.

Contonhya disini yaitu free fire. Nantinya website tersebut akan dibuat mirip dengan website asli free fire, sehingga korban mengira bahwa itu adalah website resmi dari Free fire dan website tersebut akan berisi form login username dan password.

Perhatian : Tutorial atau artikel ini kami buat hanya untuk sebagai bahan pembelajaran saja. Jadi anda sudah tau bagaiaman metode yang digunakan oleh orang lain untuk melakukan hack akun ff, tentunya dengan adanya artikel ini anda lebih waspada. Jika terjadi hal tersebut pada akun ff anda sebaiknya lakukan cara hack back akun ff dengan menggunakan email atau menghubungi pusat bantuan free fire

Cara Hack akun ff (Free fire) dengan Phising

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, kita akan menggunakan metode phising, jadi kita harus membuat sebuah website yang mirip dengan website free fire dan berisi beberapa event keren supaya korban tertarik mengisi data-data seperti email, username dan password.

Untuk membuat website-nya anda bisa menggunakan hosting gratis dan script yang sudah tersedia secara gratis di internet. Silahkan cari script phising yang keren dan menurut anda menarik di mata korban. Berikut tutorialnya.

Download Script Phising Free Fire

Untuk script phising free fire anda bisa cari di google, sudah banyak tersedia dan tentunya paling update. Biasanya script tersebut selalu update dengan event-event yang sedang berlangsung di free fire, sehingga nantinya orang lebih tertarik untuk membuka website phising tersebut.

Jika anda binggung, silahkan buka google.com, lalu ketikkan script phising free fire. Maka akan ada banyak muncul, anda bisa pilih yang menurut anda keren. Disini kami akan memberikan salah satu script phising yang bisa anda gunakan, silahkan download melalui link dibawah ini.

Download Disini

Membuat Website phising free fire

Setelah sebelumnya anda telah mendownload script phising free fire, maka sekarang anda harus membuat sebuah website. Script tersebut bisa anda upload ke hosting. Silahkan cari hosting yang gratis atau berbayar. Untuk percobaan anda bisa gunakan hosting gratis dari 000webhost.

Namun biasanya hosting gratis, lebih mudah kena blok dan website tersebut akan lebih cepat dihapus oleh pemilik hosting, jadi kalau bisa cari hosting premium yang murah dan support untuk website atau script phising.

  1. Pertama, download terlebih dahulu script phising free fire diatas
  2. Lalu daftar hosting gratis di 000webhost
  3. Login ke 000webhost dan pilih Create Your First Website
  4. Isi nama website yang anda inginkan dan tekan create
  5. Lalu tekan menu Upload Now
  6. Upload script phising yang telah anda download tadi dengan cara klik icon upload
  7. Dan tekan upload, tunggu proses selesai
  8. Selanjutnya, extract script yang telah di download tadi, klik lama dan pilih extract atau klik kanan dan pilih extract
  9. Jika semua file berada di folder baru silahkan pindahkan ke public_html
  10. Selanjutnya, untuk script dibagian email.php, silahkan ganti pada bagian emailku dengan email kalian dan save
  11. Sampai disini website phising free fire sudah bisa digunakan, silahkan kunjungi website di namawebsite.000webhostapp.com ganti namawebsite dengan nama website yang telah anda buat tadi
  12. Silahkan sebarkan website tersebut ke pemain ff lainnya.

Kesimpulan

Demikianlah cara hack akun Free fire dengan sangat mudah. Cara tersebut tentunya banyak memakan resiko, sebaiknya jangan lakukan dan dijadikan bahan pembelajaran saja. Seperti yang sudah kami jelaskan diatas, semua resiko ditanggung oleh orang yang melakukannya, kami tidak bertanggung jawab.

Jika akun yang anda miliki kena hack oleh seseorang, kami sarankan untuk melaporkan langsung ke official atau cs dari free fire tersebut, bisa melalui facebook, email atau yang lainnya.. Semoga bermanfaat.

2 komentar untuk "Lengkap !! Cara hack akun Free fire (FF) mudah & work 100%"

© RECEH.INFO