Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alasan memilih Smartphone Samsung

Samsung awalnya dibentuk oleh Lee Byung-chul pada tahun 1938. Berbeda dengan sekarang, jika dahulu samsung hanya berfokus pada beberapa perangkat elektronik seperti TV, kulkas, pendingin ruangan, mesin cuci dan lainnya.

Sehingga sampai sekarang ini jika berpergian ke toko elektronik masih bisa melihat merk-merk samsung pada berbagai barang elektronik. Namun, jika sekarang mungkin kamu lebih mengenal samsung pada smartphone.

Sampai saat ini sudah banyak tipe smartphone samsung yang diproduksi, bahkan terus berkembang seperti produk terbaru mereka Samsung Galaxy Fold.

Namun karena selalu berkembangnya teknologi, banyak bermunculan vendor smartphone lainnya yang menawarkan produk yang menurut orang banyak lebih baik dari samsung.

Lalu apakah smartphone samsung, masih bagus dipilih untuk digunakan ? berikut ini akan kami bahasa beberapa alasan mengapa anda harus memilih samsung dibanding smartphone lainnya.

Beberapa ulasan dibawah dirangkum dari beberapa sumber dan pengalaman pribadi, hanya bisa dijadikan sebagai acuan atau refrensi dan bahan pengetahuan. Untuk pemilihan akhir, silahkan tentukan sesuai keinginan masing-masing.

Kamera Bagus

Kamera samsung bisa menjadi salah satu Alasan memilih Samsung, hp ini masih menjadi favorit pengguna. Kualitasnya tidak usah diragukan, contohnya saja kamera dari produk Samsung S7, kamu bisa membandigkan kamera yang dimiliki samsung S7 dengan Dslr 18 MP, Fokus dari samsung s7 sangat baik dan menyamai dengan kamera model dslr setara 18 MP tersebut. selanjutnya ada juga samsung a7 2018 yang hadir dengan triple kamera.

Fast Loading, khususnya di booting

Saya sering melihat hp dengan spesifikasi tinggi dan dibandrol dengan harga mudah, namun pas dicoba ada beberapa yang membuat jengkel. Terutama pada bagian loading, seperti booting. Waktu yang digunakan untuk Booting terbilang cukup lama, sangat bosan menunggu hal tersebut. Berbeda dengan Samsung yang memiliki loading yang lebih cepat dari hp android lainnya. Selain itu kemampuan samsung dalam menggunakan aplikasi dengan spesifikasi tinggi juga terbilang cepat dan tidak lag.

Tampilan Luar yang keren

Jika dilihat, dibeberapa tipe samsung memiliki tampilan luar atau body yang sangat keren, kebanyakan body dari samsung mengusung tema deluxe atau terlihat mewah. Body yang mengkilat, lengkungan yang terlihat halus dan tentunya desain yang sangat keren jika sudah berada dalam gengaman.

Apalagi samsung punya salah satu smartphone andalan, yaitu Samsung Galaxy Fold. Smartphone ini hadir dengan gaya ponsel lipat yang sampai sekarang masih sedikit smartphone dengan sistem seperti ini ada.

Spesifikasi Tinggi

Walaupun tidak setinggi, seperti smartphone xiaomi atau realme, samsung memiliki spesifikasi yang sangat bisa diandalkan. Bisa dibandingkan kekuatan spesifikasi yang diberikan dengan smartphone lainnya. Samsung memiliki Processor yang sangat cepat, ringan, OS yang selalu update, RAM yang besar dan pengunaan layar yang selalu berkembang, seperti Gorilla Glass.

Fast Charging

Dikebanyakan smartphone yang diproduksi, pastinya mengedepankan kapasitas baterai yang besar. Namun mereka tidak mementingkan tentang fast charging. Berbeda dengan samsung yang memiliki kapasitas baterai yang besar dan tentunya hadir dengan fitur fast charging. Anda hanya memerlukan waktu 15 menit saja untuk mengisi baterai langsung full.

Selalu Berkembang

Produk samsung galaxy fold, membuktikan bahwa samsung selalu berkembang dan mengeluarkan inovasi baru. Vendor ini tidak mau kalah dengan vendor smartphone lainnya, mereka selalu mengeluarkan teknologi terbaru, khususnya di smartphone. Contohnya saja pada Tahun 2020 nanti samsung siapkan smartphone dengan kamera di bawah layar, terbilang cukup unik, namun ini bisa menjadi inovasi yang keren dan berguna untuk kedepannya.

Beberapa alasan diatas bisa dijadikan acuan untuk anda tetap menggunakan smartphone dengan merk samsung. Beberapa ulasan dan kelebihan samsung diatas bisa dijadikan sebagai alasan yang membuat Samsung merajai pasar Android.

Posting Komentar untuk "Alasan memilih Smartphone Samsung"

© RECEH.INFO