Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

[Berhasil] 2 cara menghapus akun pubg mobile Permanen

cara menghapus akun pubg mobile Permanen

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang tersedia di mobile. Game ini sangat populer didunia. Jika sebelumnya PUBG hanya tersedia untuk versi PC atau Steam, maka sekarang sudah bisa dimainkan di Smartphone android atau iOS. Untuk bermain PUBG Mobile anda membutuhkan smartphone dengan spesifikasi yang cukup tinggi.

Jika tidak anda akan merasakan lemot dalam bermain game PUBG Mobile. Untuk bermain PUBG Mobile anda harus login terlebih dahulu, ada beberapa opsi yang diberikan bisa melalui Bind facebook atau Akun Guest.

Sebagai player PUBG Mobile anda juga harus tau bagaiamana cara menghapus akun PUBG Mobile, hal ini berguna jika suatu saat anda ingin menganti akun PUBG Mobile yang baru atau hal lainnya. pada kesempatan ini kami akan memberikan informasi tentang cara hapus akun pubg mobile dengan mudah dan permanen.

cara hapus akun pubg mobile secara permanen

ada beberapa cara yang bisa anda coba untuk menghapus akun Pubg mobile. Berikut penjelasan tentang bagaimana cara menghapus akun Pubg mobile dengan mudah dan permanen.

1. cara menghapus akun pubg mobile bind facebook

Cara yang pertama yaitu melalui Facebook, ada beberapa opsi yang bisa anda pilih saat ingin login ke Pubg mobile dan salah satunya adalah dengan mengaitkan atau Bind Facebook. Untuk menghapusnya maka anda harus melakukan unbind facebook di pubg mobile. Berikut tutorialnya.
  1. Buka facebook dan login dengan akun facebook yang anda gunakan di PUBG Mobile
  2. Klik icon panah yang berada dibagian pojok kanan atas.
  3. Lalu pilih menu pengaturan
  4. Pada halaman pengaturan dibagian sidebar anda bisa klik menu Aplikasi dan Situs web
  5. Lalu cari PUBG Mobile, centang dan klik hapus pada bagian atas.
Sekarang anda sudah berhasil menghapus akun pubg mobile yang bind facebook secara permanen. Perlu diperhatikan anda bisa kembali mendaftar ulang PUBG Mobile dengan akun facebook tersebut namun akan mengulang dari awal.

2. cara menghapus akun pubg mobile Guest Akun

Selain Login melalui Facebook, PUBG Mobile bisa login menggunakan fitur Guest Akun. Jika menggunakan Gues akun sebetulnya anda tidak memiliki akun tetap dari PUBG Mobile karena sifatnya anda hanya sebagai tamu di Pubg Mobile. Lalu bagaimana menghapus akun Guest pada PUBG Mobile secara permanen ?
  1. Pertama, silahkan masuk ke PUBG Mobile
  2. Lalu pergi ke bagian menu setting, anda bisa klik icon roda gigi bagian bawah kanan
  3. Pada bagian kiri anda akan melihat tombol Logout, silahkan klik tombol tersebut
  4. Akun Guest pubg mobile telah dihapus dan keluar secara permanen

Kesimpulan

Demikianlah Tutorial cara menghapus akun pubg mobile secara permanen. Sekarang anda sudah bisa mendaftar ulang untuk memulai pubg mobile yang baru. Namun jika tidak ingin bermain pubg mobile lagi, aplikasi pubg mobile bisa anda uninstall. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "[Berhasil] 2 cara menghapus akun pubg mobile Permanen"

© RECEH.INFO