Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 cara menghapus akun dana dengan mudah dan permanen

cara menghapus akun dana secara permanen

DANA adalah salah satu dompet digital yang populer di indonesia. Dana akan memudahkan anda dalam hal transaksi, mau itu pembayaran, pengiriman uang dan masih banyak lagi. DANA bisa digunakan di smartphone android dan iOS.

Banyak yang menggunakan dana karena memberikan kemudahan dalam setiap transaksi, selain itu DANA juga banyak memberi promo menarik bagi para penggunanya. Selain DANA sudah banyak dompet digital yang bisa anda gunakan. Persaingan antara aplikasi pun berjalan dengan sangat cepat dan ketat.

Tidak jarang ada yang lebih memilih menggunakan aplikasi dompet digital lain dibanding DANA. biasanya beberapa orang yang tidak menggunakan DANA akan mencoba untuk menghapus akun DANA mereka. Lalu bagaimana cara menghapus akun dana yang baik dan benar ? untuk itu anda bisa simak penjelasan berikut ini.

Cara mudah hapus akun Dana secara permanen

Aplikasi Dana tidak menyediakan fitur untuk hapus akun. Namun anda tetap bisa menghapus akun Dana anda dengan beberapa cara berikut ini.

1. Menghapus Aplikasi

Cara pertama yaitu bisa anda lakukan dengan menghapus aplikasi Dana tersebut. apakah dengan menghapus aplikasi dana maka akun dana juga terhapus ? tentu saja tidak, cara ini termasuk cara sementara yang bisa anda gunakan.

Jika aplikasi sudah anda hapus anda tidak bisa menggunakan dana lagi. namun suatu saat jika ada keinginan dan ada promo menarik dari dana anda bisa kembali install aplikasi dana dan login dengan akun Dana anda.

cara ini sebagai opsional saja dan termasuk cara menghapus akun Dana sementara. Jika tetap ingin menghapus dengan permanen ikuti cara kedua.

2. Hubungin Customer Service DANA

Jika memang ingin tetap menghapus akun dana secara permanen, bisa menghubungin customer service dana. untuk menghubungin CS dana berikut cara dan tahapannya.

1. Melalui Website

cara pertama bisa menghubungi DANA melalui website resmi Dana. silahkan buka halaman kontak dana berikut ini DANA.ID, selanjutnya anda akan melihat formulir. Silahkan isi Nama, no telephone yang digunakan di DANA, Email, Pesan. Pada kolom pesan silahkan isi keluhan anda. contohnya tulisa : saya ingin menghapus akun DANA, jangan lupa berikan beberapa detail dari akun DANA anda, seperti : Nama, Email, Nomor telephone dan lainnya. jika semua sudah terisi, selesaikan Captcha dan klik KIRIM.

2. Melalui Email

anda juga bisa menghubungi Dana melalui email. Kirim pesan bahwa anda ingin menghapus akun dana dan detail akun dana seperti cara nomor 1 sebelumnya. Dan kirim ke email dana : help@dana.id

3. Telephone Customer Care

cara ketiga dengan berbicara langsung dengan CS DANA melalui Telephone. Anda bisa menghubunginnya melalui Nomor : 1500 445 Jika diangkat silahkan sebutkan keluhan anda dan ikuti instruksi dari CS

4. Melalui Social Media

cara terakhir dengan menghubungin DANA melalui social media. Cara ini termasuk salah satu yang efektif karena menurut pengalaman saya DANA sangat aktif sekali menjawab pertanyaan pengguna melalui Social media.

Untuk menghubunginya bisa melalui beberapa social media berikut ini : Twitter : https://twitter.com/danawallet Facebook : https://www.facebook.com/danawallet/ Instagram : https://www.instagram.com/dana.id/ Saya merekomendasikan melalui Twitter dan Facebook Messenger.

Sekarang anda sudah menghapus akun DANA secara permanen. Jika suatu saat ingin kembali menggunakan DANA, anda bisa mendaftar ulang dengan data-data dari akun DANA yang telah anda hapus tadi. Semoga bermanfaat.

1 komentar untuk "2 cara menghapus akun dana dengan mudah dan permanen"

© RECEH.INFO