Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Hapus Akun Michat

Michat merupakan aplikasi chatting yang tersedia untuk android ataupun iOS. Aplikasi michat tersedia dalam versi original maupun michat lite. Pengunaan michat di indonesia juga cukup populer, apalagi ditambah dengan adanya beberapa event yang membagikan skin gratis dari mobile legends.

Salah satu fitur yang cukup menarik dari michat yaitu Discover > Trending chat, dengan fitur ini anda bisa menemukan dimana lokasi paling ramai untuk bisa chatting. Walaupun seperti itu biasanya tidak banyak yang suka menggunakan aplikasi Michat, mulai dari sepi pengguna dan beberapa error lainnya. maka dari itu beberapa pengguna memilih untuk menghapus akun michat.

Namun tidak semua pengguna mengerti bagaimana menghapus akun michat secara permanen, karena dengan menghapus aplikasi saja bukan berarti anda juga menghapus akun michat tersebut, lalu bagaimana menghapus akun michat permanen ?

Cara Menghapus akun Michat

Apakah bisa menghapus akun michat ?, lalu bagaimana cara menghapus akun michat secara permanen ?. karena dalam aplikasi michat pengguna tidak akan bisa menemukan fitur untuk menghapus akun, namun jika memang ingin tetap menghapusnya, silakan ikuti tutorial dibawah ini.
  1. Untuk menghapus akun michat anda bisa mengirim email ke officialmichat@gmail.com atau support@michat.sg
  2. Silahkan kirimkan pesan ke support atau developer dari michat menggunakan email diatas, silahkan jelaskan bahwa anda ingin menghapus akun michat tersebut
  3. Perlu diperhatikan dalam mengirim laporan kepada developer michat pastikan bahwa anda tidak terbelit-belit dalam menjelaskan masalah tersebut, sampaikan saja dengan singkat dan jelas. langsung ke intinya untuk meminta menghapus akun michat anda.
  4. Jangan lupa kirim beberapa informasi akun anda, seperti nomor hp, email, username *jika ada dan lain-lain

Kesimpulan

Sampai update tahun 2019 ini aplikasi michat belum disediakan fitur untuk menghapus akun michat, maka dari itu satu-satunya cara yaitu menghubungi support michat melalui email.

Tunggu saja team michat membalas pesan yang anda kirim, jika tidak kunjung dibalas, sebaiknya langsung hapus saja aplikasi michat dari smartphone anda.

Demikianlah cara menghapus akun michat permanen mau itu michat original atua michat lite, jika ada saran dan masih binggung silahkan tinggalkan komentar dibawah. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Hapus Akun Michat"

© RECEH.INFO