Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

cara ganti password pb zepetto

cara ganti password pb zepetto lupa password

Point Blank merupakan salah satu game dengan genre FPS yang cukup terkenal di indonesia, dahulu banyak sekali yang memainkan game Point Blank sebelum pindah ke zeppeto.

Sebagai user Point Blank anda harus menjaga keamanan akun kalian. Sayang rasanya jika akun yang sudah lama kita mainkan tiba-tiba hilang diambil orang.

Salah satu cara yang bisa kalian lakukan adalah dengan menganti password pb zepetto secara rutin. Walaupun terbilang mudah namun ada sebagian Troopers yang tidak tau bagaimana caranya mengganti password akun Point Blank (PB) Zepetto.

Untuk mengganti password pastinya anda harus mengetahui username/email dan password untuk login jadi anda tidak bisa melakukan ganti password pb zepetto tanpa email atau password. Cara ubah password pb zepetto terbilang cukup mudah karena memang sudah tersedia fitur untuk hal tersebut.

Untuk itu anda harus melakukan ganti password akun pb zepetto, silahkan ikuti tutorial cara mengganti password pb zepetto 2019 dibawah ini.

  1. Kunjungi website resmi Point blank zepetto
  2. Selanjutnya anda harus login, pada halaman home anda akan melihat tombol login dibagian kanan atas tepat dibawah registrasi
  3. Selanjutnya akan muncul sebuah box atau kotak untuk login, silahkan login dengan id dan password zepetto anda dan klik Login.
  4. Silahkan arahkan kursor anda kearah kanan atas dibagian kanan atas / di email dan akan muncul beberapa menu klik saja INFO
  5. Scroll kebawah hingga melihat bagian Personal Details. Pada bagian password klik tombol edit bagian kanan untuk menganti password.
  6. Nantinya akan muncul kotak untuk menganti password ke yang baru, silahkan isi dengan benar dengan password lama dan password baru anda
  7. Jika sudah tekan tombol OK untuk menyimpan
  8. Saat password berhasil diubah anda akan menerima pesan atau notifikasi kata sandi telah diubah

Cukup mudah bukan cara mengubah password pb zepetto, jadi sekarang anda bisa merubah password pb zepetto dan membuat akun anda lebih aman.

Cara ini harus anda lakukan jika anda memiliki id dan password akun zepetto yang benar, jadi tidak bisa melakukan cara mengganti password pb zepetto yang lupa password, untuk itu anda harus melakukan reset password pb zepetto terlebih dahulu dengan fitur reset your password pb zepetto.

Demikianlah Cara Ganti Password Akun Point Blank (PB) Zepetto, cukup mudah untuk melakukannya asalkan anda tau id dan password akun pb zepetto anda, jika ada yang kurang mengerti silahkan tanyakan dikolom komentar, semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "cara ganti password pb zepetto"

© RECEH.INFO