Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Facebook Tidak Bisa di Add Orang Lain

tutorial Cara Membuat Facebook Tidak Bisa di Add Orang Lain 2019 terbaru

Facebook menjadi salah satu media social yang sangat besar , banyak sekali orang menggunakan facebook sebagai berbagi media , mau itu sebatas status , gambar , video dan hal lainnya . banyak sekali fitur yang tersedia di facebook yang selalu berkembang untuk kepentingan user , salah satunya adalah tidak bisa add dan fitur follow pada akun facebook pribadi , di fb anda bisa membuat akun pribadi anda tidak bisa di add atau tambah teman oleh public atau orang lain tetapi hanya bisa di follow atau diikuti , jadi kali ini kita akan membahas bagaimana membuat akun tidak bisa di add dan hanya bisa di follow . walupun facebook sendiri memiliki fanspage yang bisa digunakan , dan banyak juga yang menggunakan instagram untuk kepentingan bisnis dan public figure . biasanya hal ini dilakukan oleh para public figure / orang terkenal atau mungkin artis . cara dibawah ini bisa anda ikuti melalui platform apapun , mau dari PC , handphone atau HP .

Membuat Akun facebook tidak bisa di Add Friend .

  1. Login ke Facebook anda.
  2. masuk ke menu Settings
  3. selanjutnya klik menu Privasi
  4. pada bagian "Siapa yang bisa mengirimkan permintaan pertemanan kepada Anda?" silahkan ubah public / semua orang ke Frinds of friends / Teman dari teman .
  5. selesai
Cara Membuat Facebook Tidak Bisa di Add Orang Lain terbaru 2019

untuk mengaktifkan tombol follow

  1. klik menu Public post / postingan public
  2. pada bagian "Who Can Follow Me" / "yang dapat mengikuti saya" ganti dari "teman" ke "publik".
  3. selesai
Cara Membuat Facebook Tidak Bisa di Add Orang Lain 2019
jadi itulah tutorial bagaiman supaya akun facebook tidak bisa di tambahkan teman dan hanya bisa di ikuti , anda bisa coba dan test di akun facebook anda sendiri . tutorial ini adalah tutorial update terbaru di tahun 2019

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Facebook Tidak Bisa di Add Orang Lain"

© RECEH.INFO