Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Verifikasi Ulang BCA Mobile Melalui Menu About

Cara Verifikasi Ulang BCA Mobile Melalui Menu About

Verifikasi ulang bca mobile bisa dilakukan dengan beberapa cara, salah satunya melalui menu about.

Hal ini biasanya akan terjadi ketika terjadi error pada aplikasi bca mobile yang dimana membuat pengguna tidak bisa menggunakan bca mobile seperti biasa.

Proses verifikasi ulang bca mobile melalui menu about cukup mudah untuk dilakukan, bahkan prosesnya hanya perlu melakukan verifikasi melalui sms saja.

Nah, jika anda punya masalah error pada bca mobile, seperti pesan error 191 atau 101, maka bisa melakukan verifikasi ulang bca mobile melalui menu about seperti berikut ini.

Hal Penting tentang Verifikasi Ulang BCA Mobile di menu About

Sebelum melakukan verifikasi ulang BCA Mobile melalui menu about, ada beberapa hal penting yang perlu anda perhatikan terlebih dahulu, sebagai berikut :

  1. Memiliki Pulsa yang cukup.
    Karena proses verifikasi ulang ini juga menggunakan metode sms untuk verifikasi, maka pastikan anda punya sisa pulsa yang cukup, minimal 5000 atau lebih.
  2. Gunakan Nomor HP yang terdaftar di m-BCA.
    Pastikan anda menggunakan nomor hp yang sebelumnya digunakan untuk mendaftar keperluan m-BCA tersebut. Pastikan juga dalam keadaan aktif di sim 1 pada hp yang digunakan untuk melakukan verifikasi ulang di BCA Mobile.
  3. Gunakan Jaringan Seluler atau Data Seluler.
    Karena membutuhkan koneksi internet juga, maka disarankan untuk menggunakan jaringan atau data seluler yang berasal dari nomor hp yang akan digunakan untuk melakukan verifikasi ulang. Pastikan juga jaringan internet yang digunakan stabil.
  4. Gunakan 1 HP / Smartphone.
    Untuk melakukan verifikasi ulang, pastikan anda menggunakan 1 hp atau smartphone yang sama, mau itu tempat aplikasi m-bca di install dan juga tempat nomor hp tersebut tersedia.

Cara Verifikasi Ulang BCA Mobile Melalui Menu About

Jika terjadi error saat menggunakan BCA mobile dan diwajibkan untuk melakukan verifikasi ulang melalui menu about di BCA Mobile, maka anda bisa melakukan langkah - langkah verifikasi ulang bca mobile melalui menu about berikut ini.

  1. Buka aplikasi BCA Mobile.
  2. Tekan icon tanda seru atau icon i dibagian kanan atas.
  3. Tekan tombol Verifikasi Ulang yang berada di bagian bawah.
  4. Lanjutkan dengan menekan tombol SIMPAN supaya inbox bca anda tetap tersimpan.
  5. Masukkan 16 angka kartu ATM BCA anda dan tekan OK.
  6. Selanjutnya akan masuk kebagian SMS, langsung saja tekan kirim sms tersebut tanpa mengubah apapun. Pastikan juga bahwa sms tersebut dikirim dengan menggunakan nomor hp atau sim yang terdaftar di BCA Mobile tersebut.
  7. Masukkan kode akses m-BCA anda yang terdiri dari 6 karakter huruf dan angka dan tekan OK.
  8. Selesai, anda sudah berhasil melakukan verifikasi ulang di BCA mobile tersebut dan akan langsung masuk ke halaman utama aplikasi m-BCA dan bisa digunakan seperti biasa.

Penutup

Demikianlah cara verifikasi ulang bca mobile melalui menu about. Terkadang memang sering terjadi error pada aplikasi BCA Mobile yang dimana mengharuskan pengguna untuk melakukan verifikasi ulang, dan salah satunya bisa melalui menu about seperti yang sudah dijelaskan diatas.

Posting Komentar untuk "Cara Verifikasi Ulang BCA Mobile Melalui Menu About"

© RECEH.INFO