Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Transfer bank BJB ke bank BRI

Cara Transfer bank BJB ke bank BRI

Transfer dari bank bjb ke bank bri bisa dilakukan dengan beberapa cara, mulai dari melalui mobile banking, internet banking, mesin atm atau yang lainnya.

Namun, untuk melakukan transfer dari bank bjb ke bank bri, terutama di mesin atm bank bjb anda perlu memasukkan kode bank dari bank bri tersebut yaitu 002.

Nah, kalau anda masih kebingungan tentang cara transfer dari bank bjb ke bank bri, silahkan simak dan ikuti langkah - langkah dibawah ini.

Biaya Transfer Bank BJB ke BRI

Biaya yang dikenakan saat melakukan transfer dari bank bjb ke bank bri yaitu Rp 6.500 per transaksi.

Biaya ini merupakan biaya transfer yang dikenakan untuk transaksi atau transfer antar bank, dan hampir terjadi di semua jenis bank.

Cara Transfer Dari Bank BJB Ke BRI

Anda bisa melakukan transfer dari bank bjb ke bank bri dengan sangat mudah melalui mesin atm di bank bjb. Perlu diketahui juga, bahwa anda perlu memasukkan kode bank bri supaya transaksi bisa berhasil.

Berikut ini cara transfer dari bank bjb ke bri :

  1. Cari atm bank BJB terdekat.
  2. Masukkan kartu atm ke mesin atm dan masukkan PIN.
  3. Tekan menu Transaksi Lainnya dan Tekan Transfer.
  4. Tekan Transfer Ke Bank Lain.
  5. Masukkan nomor rekening tujuan dengan format : kode bank bri (002) + nomor rekening bri penerima ( contoh : 002123456789 ), lanjut tekan benar.
  6. Masukkan jumlah uang yang akan di transfer dan tekan benar.
  7. Cek informasi rekening, jika sudah benar tekan menu YA.
  8. Pilih jenis rekening asal dengan menekan menu tabungan.
  9. Proses transfer dari bank bjb ke bri sudah berhasil.

Setelah proses transfer dari bank bjb ke bri sudah berhasil, maka akan keluar struk yang berisi informasi transfer atau transaksi tersebut.

Penutup

Demikianlah cara transfer dari bank bjb ke bank bri. Perlu anda ketahui, karena melalui transfer antar bank, maka proses transfer tersebut akan dikenakan biaya transfer sebesar Rp6.500, jadi pastikan saldo anda mencukupi antara jumlah uang yang akan di transfer beserta biaya transfernya.

Posting Komentar untuk "Cara Transfer bank BJB ke bank BRI"

© RECEH.INFO