Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membayar Shopee Lewat LinkAja

Cara Membayar Shopee Lewat LinkAja

Apa bisa membayar shopee lewat linkaja ? mungkin hal ini terlintas dipikiran anda jika anda menggunakan aplikasi shopee sebagai tempat belanja dan aplikasi linkaja sebagai alat untuk pembayaran.

Tentu saja kita bisa melakukan pembayaran barang atau belanja di aplikasi shopee dengan LinkAja. Walaupun tidak tersedia opsi LinkAja pada metode pembayaran di shopee, kita bisa menggunakan alternatif transfer bank, tepatnya bank bri (briva).

Nah, kalau anda masih bingung, bagaimana cara membayar shopee melalui aplikasi linkaja, maka anda bisa simak penjelasan dan langkah - langkah pembayaran shopee dengan linkaja yang telah kami rangkum berikut ini.

Cara Bayar Shopee Lewat LinkAja

Walaupun tidak terdapat pilihan LinkAja pada metode pembayaran di aplikasi Shopee, kita tepat bisa melakukan pembayaran belanja di shopee dengan LinkAja kok. Berikut ini cara bayar shopee lewat LinkAja :

  1. Pertama, masuk ke aplikasi shopee, pilih barang dan lanjutkan ke pembayaran
  2. kedua, pada pembayaran di aplikasi shopee, silahkan pilih transfer bank > Bank BRI (Dicek Otomatis), lalu tekan konfirmasi dan buat pesanan.
  3. Selanjutnya akan muncul no. rekening dari bank bri, silahkan catat atau salin, catat atau salin juga total pembayaran-nya.
  4. Buka aplikasi LinkAja dan Login.
  5. Tekan menu Lainnya di aplikasi LinkAja.
  6. Pilih Rekening Virtual dan Pilih BRIVA.
  7. pada bagian nomor briva, silahkan masukkan no. rekening yang anda dapat dari shopee tadi. Lalu, pada bagian nominal pembayaran, silahkan masukkan total pembayaran dari aplikasi shopee tersebut. dan tekan tombol Lanjut. ( pastikan anda memasukkan nomor rekening dan total pembayaran yang benar )
  8. Periksa informasi pembayaran, apakah nomor rekening dan total pembayaran dari shopee sudah sesuai. Jika sudah tekan tombol Konfirmasi.
  9. Terakhir, masukkan PIN LinkAja anda dan transaksi sudah berhasil dilakukan.

Setelah proses pembayaran melalui linkaja sudah berhasil dilakukan, maka anda bisa cek kembali di aplikasi shopee, apakah belanja tersebut sudah di proses atau sudah berganti status.

Penutup

Demikianlah cara membayar shopee lewat linkaja. Jadi, jika anda hanya ada uang di aplikasi LinkAja, maka tidak ada masalah untuk membayar belanja di shopee dengan LinkAja tersebut.

Posting Komentar untuk "Cara Membayar Shopee Lewat LinkAja"

© RECEH.INFO