Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gratis ? Ini Cara Mendapatkan OVO Point Untuk Belanja

Ovo menjadi salah satu layanan keuangan digital yang sudah sangat populer di indonesia dan termasuk yang banyak digunakan.

Dengan menggunakan ovo, akan mempermudah kita untuk melakukan transaksi pembayaran ke berbagai merchant, seperti tokopedia, grab dan yang lainnya.

Selain digunakan untuk transaksi, ovo juga bisa digunakan sebagai dompet digital untuk menyimpan dan melakukan transfer uang ke pengguna lain atau transfer bank.

Selain saldo ovo, anda juga akan melihat pilihan ovo point pada aplikasi ovo. Berikut ini kami akan bahas mengenai ovo point dan cara mendapatkannya.


Apa Itu OVO Point ?

Sebelum masuk ke pembahasan mengenai cara mendapatkan ovo point dengan mudah, anda harus terlebih dahulu tentang ovo point ini.

Ovo point merupakan salah satu layanan disediakan oleh ovo sebagai dompet digital dimana ovo point tersebut adalah bentuk dari loyalty rewards yang didapatkan setiap melakukan transaksi melalui merchant atau partner ovo.

Namun, ovo point sendiri biasanya didapatkan jika merchant atau partner ovo tersebut sedang mengadakan event, seperti cashback, sehingga nilai atau saldo cashback tersebut biasanya berupa ovo point.

Untuk nilai dari ovo point adalah berbanding sama, artinya 1 ovo point bernilai sama dengan 1 rupiah.


Apa kegunaan dari OVO Points?

Ovo point bisa digunakan untuk banyak hal, termasuk melakukan transaksi pembayaran di beberapa merchant yang mendukung. Berikut ini beberapa fungsi atau kegunaan dari ovo point, antara lain :

  1. Digunakan untuk melakukan pembayaran. Ada beberapa platform yang mendukung pembayaran dengan ovo point, seperti grab, tokopedia, ovo dan yang lainnya
  2. Untuk ditukarkan dengan voucher. Di aplikasi ovo anda bisa menukarkan ovo point tersebut dengan berbagai voucher, seperti voucher promo, voucher diskon, voucher belanja dan yang lainnya


Bagaimana Cara Mendapatkan Ovo Point

cara mendapatkan ovo point gratis

Setelah mengetahui, apa itu ovo point, sekarang kita akan masuk ke pembahasan untuk mendapatkan ovo point tersebut, mau itu secara gratis atau yang lainnya.

Yang umum dilakukan untuk mendapatkan ovo point yaitu dengan melakukan transaksi yang menyediakan promo cashback berupa ovo point.

Selain itu, ada beberapa platform juga yang menyediakan tugas untuk mendapatkan ovo point, misalnya saja tugas login harian.

Berikut ini kami rangkum, beberapa cara mendapatkan ovo point dengan sangat mudah.

1. Cara Mendapatkan OVO Points dari Tokopedia

Tokopedia menjadi salah satu merchant atau online shop yang bekerja sama dengan ovo untuk mempermudah proses transaksi.

Anda bisa melakukan setiap pembayaran transaksi di tokopedia dengan menggunakan ovo, bahkan di beberapa kesempatan tokopedia juga sering memberikan ovo point kepada pengguna.

Ada beberapa cara untuk mendapatkan ovo point dari tokopedia :

  1. Melakukan transaksi atau belanja dengan menggunakan promo atau cashback ovo point
  2. Melakukan tugas sesuai event yang berlagu ( bisa berupa login harian dan yang lainnya )
  3. Melalui tokopedia ReksaDana ( bisa berupa melakukan transaksi reksadana, mengundang teman dan yang lainnya

Itulah beberapa cara yang bisa anda coba untuk mendapatkan ovo point secara gratis di tokopedia.

Ovo point yang sudah anda dapatkan juga bisa langsung digunakan untuk transaksi di tokopedia menggantikan atau menggabungkannya dengan saldo ovo yang anda punya.

2. Cara Mendapatkan OVO Point dari Grab

Selain tokopedia, ovo juga bekerja sama dengan grab untuk mempermudah transaksi pembayaran layanan yang disediakan oleh grab.

Untuk mendapatkan ovo point di aplikasi grab juga cukup mudah, anda hanya perlu melakukan orderan tertentu di aplikasi dan akan mendapatkan reward ovo point gratis.

Atau anda juga bisa menggunakan promo berupa cashback ovo point yang disediakan oleh pihak grab.

3. Cara Mendapatkan OVO Point dari aplikasi Ovo

Selain dari partner atau merchant yang bekerja sama dengan ovo, kita juga bisa mendapatkan ovo point melalui aplikasi ovo sendiri.

Bagaimana caranya ? tentunya untuk mendapatkan ovo point tersebut kita bisa mengikuti promo atau event yang sedang berlangsung.

Di aplikasi ovo sendiri ada banyak produk digital yang bisa anda beli, mulai dari pulsa, token listrik, voucher belanja dan masih banyak lagi.

Bahkan anda juga bisa melakukan investasi, sesuai dengan layanan investasi yang disediakan oleh pihak ovo.

Nah, dari instrumen – instrumen yang sudah disebutkan diatas, biasanya ovo mengadakan sebuah event dengan reward berupa cashback ovo point setiap kali kita melakukan transaksi.


Frequently Asked Questions

Berikut ini beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan berkaitan dengan topik cara mendapatkan ovo point :

Bagaimana cara mendapat ovo Point?

Bisa dengan mengikuti promo cashback dari tokopedia, grab, ovo dan yang lainnya, seperti yang sudah dijelaskan diatas

Kenapa ovo point tidak masuk?

ovo point tidak akan masuk jika transaksi belum selesai sepenuhnya. Selain itu, bisa saja akun anda bermasalah, seperti ganti nomor hp, tidak mengaktifkan ovo, dll

Bagaimana cara mendapatkan saldo ovo gratis?

Ikuti event atau tugas yang disediakan oleh partner atau merchant ovo, seperti tokopedia

Apakah ovo points bisa diuangkan?

Menurut ketentuan dari ovo, ovo point tidak bisa diuangkan hanya bisa digunakan untuk transaksi pembayaran, seperti tokopedia, ovo, grab, dll

Ovo point untuk apa?

Untuk ditukar dengan voucher dan untuk melakukan pembayaran di tokopedia, grab, ovo dan merchant lainnya yang bekerja sama dengan ovo.

Apa itu ovo Point Tokopedia?

ovo point adalah loyalty rewards yang di dapat dari event atau promo, seperti cashback tokopedia


Penutup 

Itulah cara mendapatkan ovo point secara gratis dengan sangat mudah dan terbaru. Selain beberapa merchant atau partner ovo diatas, masih banyak merchant lainnya yang sering mengadakan event cashback dan memberikan ovo point secara gratis, jadi anda bisa cari sendiri dan sesuaikan dengan event yang berlaku pada saat itu.

Posting Komentar untuk "Gratis ? Ini Cara Mendapatkan OVO Point Untuk Belanja"

© RECEH.INFO