Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gak Ribet! 5+ Aplikasi untuk cover lagu Terbaik

Aplikasi untuk cover lagu - Setiap orang memiliki hobi yang berbeda-beda, seperti olahraga, kuliner, bernyanyi dan lainnya. Untuk mengembangkan hobi tersebut tentunya anda membutuhkan beberapa alat atau aplikasi yang berguna dan berhubungan dengan hobi tersebut.

Misalnya saja, anda memiliki hobi bernyanyi. Tentunya anda bisa menggunakan hp android anda dan digunakan sebagai media bernyanyi. Selain itu jika memang anda memiliki hobi dan kualitas dalam bernyanyi. Pastinya anda memiliki pemikiran untuk melakukan cover lagu.

Untuk melakukan cover lagu ternyata bisa dilakukan langsung menggunakan smartphone. Jadi anda tidak perlu memiliki studio dan alat musik yang cukup lengkap, ya walaupun kalau bicara kualitas tentunya berbeda. Namun, tidak ada salahnya mencoba. Jika anda tertarik melakukan cover lagu di
smartphone, anda bisa mencoba beberapa aplikasi cover lagu yang telah kami rangkum
berikut ini.

1. FL Studio Mobile

Jika anda sudah lama berkecimpung di dunia permusikan dan mengandalkan perangkat digital seperti laptop atau komputer, maka anda sudah tidak asing lagi dengan software FL Studio. FL Studio bisa anda gunakan untuk keperluan membuat musik dari berbagai instrumental, seperti drum, gitar dan
lainnya.

FL Studio termasuk software yang sudah banyak digunakan ole pemusik profesional di seluruh dunia. Aplikasi ini sangatlah mudah digunakan dan tentunya memiliki banyak fitur yang sangat berguna. Selain membuat musik atau instrumental, dengan aplikasi ini juga memungkinkan anda melakukan mixing dan mastering. Sangat cocok sekali digunakan untuk membuat atau sekedar cover lagu.

Selain tersedia di PC atau laptop, sekarang aplikasi FL Studio sudah tersedia untuk pengguna mobile atau smartphone dan diberi nama FL Studio Mobile. Jika anda menggunakan hp android, anda bisa install langsung melalui play store. Namun, aplikasi ini tidak tersedia secara gratis, anda harus membelinya.

2. Caustic 3

Aplikasi ini akan membatu anda untuk membuat cover lagu yang sangat bagus. Dengan menggunakan aplikasi ini selain bisa membuat sebuah instrumental musik anda juga bisa merekam suara secara langsung. Ada banyak fitur dan efek suara yang bisa anda gunakan untuk membuat cover lagu tersebut menjadi terdengar bagus dan profesional tentunya.

3. Bandlap

Bandlap juga memungkin anda untuk membuat sebuah musik dan mereka suara anda dan menjadikannya lagu. Sangat cocok sekali digunakan untuk keperluan aplikasi cover lagu. Yang membedakan aplikasi Bandlap dengan aplikasi cover lagu lainnya, yaitu aplikasi ini memiliki konsep seperti social media, yang memungkinkan anda untuk berbagi karya dengan orang lain diseluruh dunia.

Selain itu dibeberapa waktu aplikasi ini juga sering mengadakan pertandingan antar musisi dan tentunya tersedia hadiah yang cukup besar dan menarik.

4. Audio Evolution Mobile Studio

Salah satu aplikasi cover lagu yang wajib anda coba adalah Audio Evolution mobile studio. Aplikasi ini memungkinkan anda untuk merekam suara dengan kualitas yang bagus dan tanpa noise.Ada banyak fitur yang bisa anda gunakan pada aplikasi ini, mulai dari merekam suara, MIDI, drum pattern editor dan masih banyak lagi. Salah satu fitur yang cukup berguna yaitu multi-track, dengan adanya fitur tersebut memungkinkan anda untuk melakukan rekam suara sebanyak yang anda inginkan.

5. SingPlay

Singplay sangat cocok digunakan untuk anda yang ingin mencoba melakukan cover lagu dari artis yang terkenal. Sebetulnya, aplikasi ini seperti memiliki konsep yang mirip dengan karaoke, namun dengan adanya beberapa fitur yang membantu, seperti rekam suara, efek suara dan lainnya memungkinkan anda untuk melakukan cover lagu. Selain itu aplikasi ini juga bisa menampilkan lirik dari lagu yang ingin anda cover, jadi sangat cocok sekali dan membantu tentunya.

Penutup

Demikianlah beberapa aplikasi untuk cover lagu yang bisa anda coba. Dari beberapa aplikasi diatas tentunya memiliki kelebihan dan fitur masing-masing. Silahkan coba satu persatu yang menurut anda cocok digunakan sebagai aplikasi cover lagu terbaik.

Posting Komentar untuk "Gak Ribet! 5+ Aplikasi untuk cover lagu Terbaik"

© RECEH.INFO