Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi untuk live streaming youtube di android & ios

Selain mengupload video anda ke youtube, anda juga bisa melakukan live streaming atau siaran langsung. Untuk melakukan live streaming anda bisa menggunakan beberapa aplikasi khusus yang memang disediakan untuk kebutuhan live streaming.

Sebetulnya dengan menggunakan aplikasi bawaan dari Youtube App, anda juga sudah bisa melakukan live streaming. Namun tentunya fitur yang ada tidak terlalu lengkap. Nah, pada kesempatan ini, receh.info akan berbagi beberapa rekomendasi aplikasi live streaming di youtube untuk android dan ios.

YouTube App

Pilihan terbaik, jika anda ingin melakukan live streaming di youtube, yaitu dengan menggunakan aplikasi bawaan dari youtube atau YouTube App. Aplikasi ini tersedia secara gratis di play store dan app store dan bisa anda gunakan langsung untuk melakukan live streaming.

Dengan menggunakan aplikasi Youtube App anda bisa berinteraksi langsung dengan penonton anda, mau itu melalui chat, suara atau anda bisa menampilkan wajah anda dengan menggunakan fasilitas face cam.

Omlet Arcade

Omlet Arcade termasuk salah satu aplikasi live streaming yang bisa anda gunakan. Menurut developer dari Omlet Arcade, aplikasi ini memang sengaja untuk membantu para gamers untuk live streaming mengenai gameplay mereka di berbagai platform yang didukung oleh Omlet Arcade.

Hampir sama dengan aplikasi live streaming lainnya, anda bisa berinteraksi langsung kepada viewer anda dengan menggunakan chat, suara atau menampilkan wajah anda. Untuk menggunakan Omlet Arcade, anda bisa install langsung melalui play store atau app store.

Emoze

Jika anda termasuk youtuber baru dan ingin mencoba live streaming, maka anda bisa mencoba aplikasi Emoze. Dengan menggunakan Emoze anda bisa melakukan live streaming dengan sangat mudah dan tentunya bisa menggunakan banyak fitur yang tersedia di aplikasi Emoze.

Selain itu, di aplikasi Emoze anda bisa menemukan banyak effect yang bis anda gunakan secara langsung pada live streaming anda.

Stream Tube

Jika anda pengguna ios dan ingin melakukan live streaming di youtube, maka anda bisa menggunakan aplikasi Stream Tube. Ada banyak fitur yang bisa anda gunakan di aplikasi Stream Tube, selain itu anda juga akan mendapatkan dukungan resolusi video SD atau HD.

Dengan menggunakan stream tube anda bisa melakukan live stream dengan resolusi lanscape atau portrait. Selain itu anda juga bisa mengambil screenshot saat sedang melakukan live streaming.

CameraFi Live

CameraFi Live merupakan salah satu aplikasi live streaming yang tersedia di android yang memungkinkan anda untuk melakukan live streaming di youtube ataupun facebook. Selain aplikasi CameraFi Live juga memungkinkan anda untuk menggunakan face cam untuk menampilkan wajah.

Ada banyak fitur lainnya yang bisa anda gunakan pada aplikasi CameraFi Live, jika tertarik mencoba anda bisa install langsung melalui play store.

Penutup

Demikianlah beberapa aplikasi untuk live streaming youtube di android & ios yang bisa anda coba. Dari beberapa aplikasi diatas anda bisa menyesuaikan, aplikasi mana yang ingin anda gunakan dan sesuakan juga dengan kebutuhan anda.

Posting Komentar untuk "Aplikasi untuk live streaming youtube di android & ios"

© RECEH.INFO