Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Lirik Lagu terbaik di smartphone android & ios

Aplikasi lirik lagu terbaik - Banyak orang lebih memilih untuk mendengarkan lagu untuk menghilangkan stress mereka. Tentunya, hal kegiatan tersebut biasanya dilakukan dengan menggunakan smartphone atau laptop yang mereka miliki.

Sudah banyak sekali cara dan aplikasi yang bisa anda gunakan untuk mencari dan memutar lagu yang anda sukai, bisa menggunakan aplikasi atau menggunakan beberapa website penyedia lagu yang ada di internet.

Namun, terkadang beberapa orang juga selain mendengarkan lagu tersebut, mereka juga ingin menyanyikannya secara langsung. Namun, yang menjadi permasalahan adalah kebanyakan kita tidak mengahafal lirik dari lagu tersebut.

Nah, untuk mengatasi masalah tersebut, sebetulnya anda bisa memanfaatkan beberapa aplikasi lirik lagu yang sudah tersedia. Aplikasi tersebut bisa anda gunakan di smartphone anda, mau itu ios ataupun android. Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan rekomendasi Aplikasi lirik lagu secara gratis dan tentunya memiliki koleksi lagu yang lengkap.

1. Musixmatch

Aplikasi pertama ada Musixmatch. Aplikasi yang dirilis pada Januari 2010 termasuk salah satu aplikasi lirik lagu yang sangat populer didunia. Aplikasi ini memiliki koleksi puluhan juta lirik lagu yang terdiri lebih dari 50 bahasa.

Aplikasi Musixmatch bisa digunakan diberbagai platform, mulai dari laptop atau pc dengan sistem operasi windows atau mac yang bisa anda akses langsung di spotify, lalu bisa juga melalui smartphone, mau itu android ataupun ios.

Tampilan dari aplikasi ini cukuplah sederhana dan modern sehingga sangat mudah digunakan. Jika tertarik menggunakannya di smartphone, maka anda bisa install langsung melalui play store atau app store.

2. Genius — Song Lyrics & More

Jika anda sedang mencari aplikasi lirik lagu untuk musik atau lagu-lagu internasional maka anda harus mencoba aplikasi Genius. Aplikasi yang dirilis pada Oktober 2009 memiliki banyak sekali koleksi lirik lagu dari seluruh penyanyi di seluruh dunia.

Selain bisa anda gunakan dan install dalam bentuk aplikasi, fitur Genius juga bisa anda temukan pada beberapa aplikasi penyedia lagu, seperti Spotify, Pandora, Play Music, Soundcloud dan lainnya. selain lirik lagu, Genius juga menyediakan informasi dan berita seputar musik internasional.

Jika anda tertarik menggunakan Genius, anda bisa install aplikasinya langsung di smartphone anda melalui play store atau app store.

3. Shazam - Discover songs & lyrics in seconds

Shazam merupakan aplikasi penyedia lirik lagu yang dikembangkan oleh perusahaan teknologi terkenal yaitu apple inc. Dengan menggunakan aplikasi ini juga memungkinkan anda untuk mengidentifikasikan musik, film dan lainnya.

Aplikasi ini bisa anda gunakan dibeberapa perangkat, antara lain : Android, macOS, iOS, watchOS, tvOS, dan Windows. Jika tertarik menggunakan aplikasi ini anda bisa install langsung melalui play store atau app store.

4. QuickLyric

QuickLyric termasuk salah satu aplikasi lirik lagu yang harus anda coba, selain memiliki banyak koleksi lirik lagu dari berbagai penyanyi didunia, aplikasi ini juga mendukung lebih dari 15 bahasa dari seluruh dunia.

Ada banyak fitur menarik yang bisa anda gunakan pada aplikasi ini, salah satu yang sangat berguna yaitu Akses Offline. Dengan fitur Akses Offline anda bisa menyimpan lirik secara offline. Ukuran aplikasi ini juga terbilang cukup ringan, hanya sekitar 13M.

Jika tertarik menggunaan aplikasi QuickLyric anda bisa install langsung melalui play store yang tersedia secara gratis.

5. Lyrics Mania

Lyrics Mania memiliki banyak lebih dari jutaan lirik lagu sebagai koleksi di aplikasi mereka yang bisa anda gunakan. Selain itu, dengan menggunakan MusicID anda bisa mengidentifikasi lirik lagu yang sedang anda putar di hp android anda.

Aplikasi Lyrics Mania sudah di install lebih dari 1 juta pengguna di play store. Jika tertarik menggunakannya di smartphone android anda, silahkan install secara gratis melalui play store.

Penutup

Demikianlah beberapa rekomendasi Aplikasi Lirik Lagu yang wajib anda coba. Sekarang dengan menggunakan salah satu aplikasi diatas anda sudah lebih mudah untuk menampilkan lirik dari lagu yang sedang anda putar.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Lirik Lagu terbaik di smartphone android & ios"

© RECEH.INFO