Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5+ Aplikasi edit foto bergerak di android & iphone

aplikasi foto bergerak biasanya digunakan banyak orang untuk membuat gambar yang semulanya diam menjadi seperti bergerak. Namun biasanya objek yang dibuat seolah-olah bergerak terbatas, misalnya saja, seperti : rambunt, air pantai, awan, matahari dan lainnya.

belakangan ini tren foto bergerak yang bisa dibuat dengan bermodalkan hp android saja menjadi populer dikalangan instagram. Foto bergerak tersebut sangatlah terlihat keren, jika di upload ke instagram.

Untuk membuat foto bergerak tersebut sangatlah mudah anda bisa menggunakan beberapa aplikasi foto bergerak kekinian yang sudah banyak tersedia di play store, bahkan beberapa aplikasi edit foto bergerak bisa menambahkan musik.

Jika anda tertarik ingin membuat foto bergerak, maka anda bisa simak pembahasan kami tentang beberapa aplikasi membuat gambar atau foto bergerak berikut ini.

Aplikasi foto bergerak kekinian

Beberapa aplikasi membuat foto bergerak berikut ini bisa anda gunakan di hp android dan beberapa juga bisa anda gunakan untuk di iphone. Jadi silahkan sesuaikan saja device yang anda gunakan dan cari apakah aplikasi tersebut tersedia untuk android atau ios (iphone).

Aplikasi Foto bergerak untuk hp android

Jika anda menggunakan hp android, maka anda bisa menggunakan beberapa rekomendasi aplikasi foto bergerak berikut ini.

Zoetropic

Dengan menggunakan aplikasi Zoetropic akan memungkinkan anda untuk membuat sebuah gambar jadi terlihat lebih hidup atau nyata. Pengunaan aplikasi ini juga terbilang cukup mudah anda hanya menggunakan fasilitas masking yang ada pada aplikasi dan menandai objek yang ingin dibuat bergerak atau tidak.

Aplikasi Zoetropic cukup ringan yaitu hanya sekitar 40mb an, selain itu aplikasi ini tersedia secara gratis dan sudah termasuk aplikasi yang terpopuler, karena sudah di install lebih dari 10 juta pengguna di play store.

Enlight Pixaloop

Enlight Pixaloop merupakan aplikasi edit foto yang bisa membuat foto yang diam menjadi bergerak dan terlihat nyata. Pengunaan aplikasi ini cukup mudah, anda hanya perlu menandai bagian mana yang ingin dibuat bergerak, selain itu anda juga bisa mengatur arah gerakan tersebut.

Selain itu tersedia juga beberapa filter keren lainnya yang sangat berguna dan membuat gambar yang anda miliki menjadi terlihat lebih nyata. Aplikasi Enlight Pixaloop bisa anda install langsung melalui play store dan tersedia secara gratis.

Loopsie

Loopsie merupakan aplikasi edit foto yang bisa membuat foto anda terlihat menjadi 3d dan bergerak. Banyak efek yang bisa anda gunakan pada aplikasi Loopsie. Pengunaan aplikasi ini juga cukup mudah, anda hanya perlu menambahkan foto, lalu pilih opsi yang ingin anda gunakan.

Aplikasi ini juga terbilang cukup ringan, karena hanya sekitar 16M-an. Anda bisa menginstallnya langsung melalui play store.

PLOTAVERSE

Selanjutnya, ada aplikasi PLOTAVERSE. Model dan pengunaan aplikasi PLOTAVERSE juga hampir sama dengan aplikasi edit foto bergerak lainnya, yaitu anda hanya perlu menandai area foto mana yang ingin dibuat bergerak.

Selain itu anda juga bisa mempercantik gambar yang akan dibuat bergerak dengan beberapa efek yang tersedia, seperti efek salju, hujan dan lainnya.

Aplikasi edit foto bergerak di iphone

Jika beberapa aplikasi diatas tidak tersedia untuk iphone dan anda adalah pengguna iphone (ios) yang ingin mengedit foto atau gambar anda menjadi bergerak, silahkan gunakan aplikasi berikut ini.

Plotagraph

Plotagraph merupakan aplikasi edit foto menjadi bergerak yang tersedia untuk ios atua iphone. Aplikasi ini bisa anda install langsung melalui app store atau melalui google. Dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa mengedit foto menjadi bergerak, seperti foto awan bergerak, air bergerak dan lainnya.

Penutup

Demikianlah beberapa rekomendasi aplikasi untuk foto bergerak dengan musik atau lagu yang bisa anda gunakan di hp android dan iphone. Dari beberapa aplikasi diatas anda bisa memilih dan menggunakan salah satu yang menurut anda terbaik.

Posting Komentar untuk "5+ Aplikasi edit foto bergerak di android & iphone"

© RECEH.INFO