Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manfaat dan Harga Visorbit untuk anjing

Anjing menjadi salah satu hewan peliharaan yang paling banyak disukai. Selain setia anjing juga sangat cocok diajak untuk bermain-main. Karena sangat dekat dengan manusia, maka sebagai pemilik anjing kita haruslah menjaga kesehatan anjing, mulai dari bulu, makanan dan lainnya.

Ada banyak cara yang bisa anda coba untuk membuat anjing tetap sehat, seperti pemberian makanan yang sehat, pemberian vitamin, rajin memandihkan anjing dan masih banyak lagi. penting sekali hal ini anda lakukan, bisa saja penyakit yang nantinya ada pada anjing, terkena ke anda juga.

Maka dari itu harus berhati-hati. Pada pembahasan sebelumnya kita telah membahas cara merawat bulu atau rambut anjing yang benar dan baik. Pada pembahasan kali ini termasuk tambahan dari postingan tersebut.

Manfaat Vitamin atau Suplemen Vi-Sorbits / Visorbit

Visorbit merupakan salah satu vitamin yang bisa anda berikan ke anjing untuk menjaga kesehatan anjing tersebut. lalu apasih sebetulnya Visorbit dan Apakah visorbit bagus untuk anjing? Vi-Sorbits merupakan vitamin atau suplemen yang akan membantu kesehatan pada anjing terutama pada bulu anjing tersebut, kandungan Linoleic Acid pada suplemen atau vitamin ini akan membantu membuat kulit dan bulu pada anjing menjadi lebih sehat.

Apakah visorbit bagus untuk anjing?

Tentu saja, jika anda ingin bulu pada anjing terlihat lebih sehat dan indah maka bisa diberi visorbit. Selain itu Visorbit juga mengandung 10 vitamin dan 8 mineral esensial, hal ini akan memberikan anjing energi dan vitalitas yang lebih.

Dan juga Zat besi yang terkandung didalamnya akan membantu anjing terhindar dari anemia. Vitamin ini bisa diberikan ke semua umur anjing, untuk pemeberiannya sendiri diberikan 1 tablet/10 berat badan bisa setiap hari atau perminggu. Tenang saja, anjing pasti suka dengan vitamin ini karena rasanya dan aromanya seperti daging sapi.

Harga Visorbit

Untuk harga sendiri bevariasi, biasanya untuk satu botol dengan isi 50 tablet sekitar Rp 65.000, sedangkan isi 200 tablet sekitar Rp 180.000. Jadi jika anda ingin bulu anjing terlihat lebih indah dan lembut, maka memberikan visorbit bisa menjadi solusi dan rekomendasi yang bagus.

Posting Komentar untuk "Manfaat dan Harga Visorbit untuk anjing"

© RECEH.INFO