Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara menghapus Akun Tantan secara permanen

Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas cara hapus akun tantan. Cara ini cocok sekali buat yang sudah tidak bermain aplikasi tantan lagi. namun sebelum masuk ke cara menghapus account tantan, kita bahasa sedikit tentang tantan.

Tantan adalah aplikasi social untuk mencari teman, sahabat bahkan Jodoh. Cocok sekali digunakan untuk para jombol mencari jodoh. Aplikasi ini sudah banyak sekali digunakan di dunia, termasuk di indonesia. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk berinteraksi satu sama lain, memberikan love dan komentar.

Anda akan meliha foto-foto orang lain yang disediakan tantan setiap harinya. Tidak semua menyukai atau senang bermain aplikasi tantan, kenapa ? ada beberapa alasan, seperti : membosankan, belom dapat jodoh atau teman di tantan, bahkan ada konten vulgar yang ditampilkan oleh beberapa profile, hal ini sangat berbahaya, terutama jika smartphone yang anda gunakan bukan cuman anda yang menggunakannya.

Maka dari itu sebagai pengguna yang waspada dan baik anda harus tau bagaimana cara menghapus akun tantan secara permanen.

Cara hapus akun di aplikasi tantan

cara menghapus akun dari tantan bisa anda lakukan langsung melalui aplikasinya. Berikut langkah-langkahnya :
  1. Buka aplikasi Tantan pada smartphone anda. pastikan sudah login
  2. Tekan icon garis tiga pada bagian atas beranda tantan anda.
  3. Akan ada bebera menu yang muncul, silahkan tekan settings
  4. Lalu pilih menu Account & security. Scroll kebawah untuk melihat menu ini.
  5. Pada halaman account & security anda akan melihat ada 3 menu, yaitu :ganti nomor handphone, ganti password tantan dan hapus akun
  6. Tentunya anda memilih opsi yang ketiga, hapus akun atau Delete Your account
  7. Selanjutnya anda akan diminta isi alasan mengapa ingin menghapus akun tantan tersebut.
  8. Jika sudah klik OK > OK dan selesai

jadi itulah cara hapus tantan permanen, cara diatas bisa anda lakukan di android atau iOS. Jika memang tidak ingin menggunakan tantan lagi.

silahkan uninstall aplikasi tantan tersebut. tenang saja suatu saat jika anda ingin kembali anda masih bisa mendaftar dengan nomor yang telah anda hapus akun tadi. Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara menghapus Akun Tantan secara permanen"

© RECEH.INFO