Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 cara menghapus akun grab secara permanen

Grab adalah aplikasi pemesanan kendaraan secara online, namun selama perkembangannya Grab tidak hanya digunakan untuk pemesanan kendaraan, banyak hal lain yang bisa anda lakukan, seperti Makanan, pembayaran, hotel, pulsa & paket data dan masih banyak lagi.

tentunya hal ini akan membantu masyarakat indonesia. Namun Grab tidak sendiri, masih banyak aplikasi lain yang memiliki cara, visi dan misi yang sama. Maka dari itu aplikasi-aplikasi ini akan terus bersaing. Nah pengguna pastinya memilih mana yang terbaik dan efektif digunakan.

Jadi pengguna yang kurang memilih grab, memilih untuk tidak menggunakan grab lagi dan menghapus akun grab mereka. Sebagai pengguna, apakah anda tau bagaimana cara menghapus akun grab yang mudah dan benar ? jika tidak tau dan bingung akan hal itu, tenang saja.

Pada kesempatan ini kami akan memberikan informasi cara hapus akun grab yang mudah dan benar. Perhatian : dengan menghapus akun grab artinya semua layanan grab seperti saldo, point, riwayat, data dan lain-lain akan terhapus dan tidak bisa dikembalikan lagi. suatu saat anda masih bisa kembali dan menggunakan grab lagi, namun semua akan dimulai dari awal.

Hapus Akun Grab melalui Aplikasi

Cara pertama bisa anda lakukan langsung melalui aplikasi Grab, cara ini bisa dicoba bagi pengguna yang mengkaitkan atau login menggunakan social media saat login grab. Berikut langkah-langkahnya.
  1. Buka aplikasi Grab pada smartphone anda
  2. Tekan foto profile yang ada di pojok kiri atas, akan muncul beberapa menu baru, silahkan klik foto atau nama anda dan nantinya akan masuk ke menu profile.
  3. Scroll kebawah untuk melihat pilihan BATALKAN TAUTAN, ada beberapa menu tergantung anda menautkan menggunakan social media apa, contohnya BATALKAN TAUTAN DARI GOOGLE, FACEBOOK dan lainnya.
  4. Jika sudah, scroll kebagian bawah hingga melihat menu HAPUS AKUN. Klik saja menu tersebut untuk menghapus akun grab anda.
  5. Jika perlu lakukan uninstall pada aplikasi Grab.

Hapus Akun Grab dari website

Cara yang kedua bisa dilakukan langsung melalui website resmi grab. Anda diwajibkan mengisi formulir dengan data-data yang anda gunakan pada akun grab, selanjutnya Grab akan memproses permintaan anda untuk menghapus akun. Ikuti saja langkah-langkah dibawah ini.
  1. Kunjungi website resmi grab di https://help.grab.com/passenger/id-id/115006119328
  2. Scroll kebawa hingga melihat sebuah formulir.
  3. Isi semua dengan data anda yang benar, jika bingung klik saja tombol Tips mengisi formulir
  4. Jika sudah di isi dengan benar, tekan KIRIM.
  5. Tunggu beberapa saat, anda akan mendapatkan balasan ke email.

Kesimpulan

Dengan cara diatas anda sudah lebih mudah dalam menghapus akun grab di aplikasi. suatu saat jika ingin kembali anda bisa mendaftar menggunakan data-data dari akun yang sudah anda hapus tadi. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "2 cara menghapus akun grab secara permanen"

© RECEH.INFO