Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2+ Cara Menghapus akun Free Fire Permanen Terbaru

cara menghapus akun free fire permanen, facebook dan guest akun di android dan ios, emulator

Free fire merupakan game battle royale yang sudah sangat terkenal di indonesia. Game ini tersedia dalam versi mobile. Walaupun memiliki banyak pemain, tapi tidak semua orang suka memainkan game ini. ada beberapa alasan, seperti : banyak bug, cheater, bosan dan lainnya.

maka dari itu beberapa pengguna yang tidak ingin main game ff lagi memilih menghapus akun free fire mereka. Yang menjadi pertanyaan ? apakah sebagai pemain, anda tau bagaimana cara menghapus akun free fire permanen ?. biasanya saat pertama kali bermain game free fire anda diwajibkan untuk menautkan akun social media seperti facebook sebagai syarat login.

Maka dari itu anda bisa hapus akun free fire di fb, yaitu dengan cara bind akun. Lalu maksud bind akun free fire itu apa ? bind akun adalah cara untuk melepaskan semua izin social media yang anda gunakan di game. seperti free fire yang menghubungkan facebook anda dengan game mereka.

Jika anda masih binggung, pada kesempatan ini kami akan memberikan informasi bagaimana cara menghapus akun free yang terhubung ke facebook ataupun di perangkat lain.

tutorial ini tidak terikat hanya yang terhubung dengan fb saja. tutorial ini juga cocok digunakan untuk cara menghapus akun freefire yang di banned. Berikut tutorialnya.

Cara Menghapus Akun Guest di free fire

cara menghapus akun ff dari google guest

Akun guest berbeda dengan akun free fire yang di bind dengan facebook. Akun ini tidak memiliki syarat tertentu dalam pengunaanya termasuk password.

Jadi anda hanya dianggap tamu digame tersebut dan tidak memiliki opsi untuk mengaitkan akun. Tetapi, jika anda masih bingung bagaimana menghapus akun guest tersebut, silahkan simak berikut cara menghapus akun guest FF secara permanen :
  1. Pertama, buka menu penggaturan/setelan/setting pada smartphone anda
  2. Selanjutnya pilih menu Aplikasi/aplikasi terinstall/running aplikasi. *sesuaikan saja menu yang ada di smartphone anda
  3. Selanjutnya cari Aplikasi free fire dan tekan
  4. Scroll kebawah hingga melihat tulisan Clear data dan Clear cache
  5. Silahkan tap clear data dan clear cache.
  6. Selesai. Anda sudah berhasil menghapus akun guest di free fire secara benar dan mudah.

Cara Menghapus akun Free Fire dari FB

Cara menghapus akun Free Fire di perangkat lain

Cara yang kedua jika akun free fire anda terhubung dengan facebook. Pada saat pertama main game free fire anda akan diminta bind akun facebook.

Maka untuk menghapusnya anda bisa mengunakan cara menghapus akun free fire di facebook permanen. Berikut ini cara menghapus akun free fire permanen dari facebook :
  1. Pertama, buka aplikasi facebook atau login di facebook.com
  2. Selanjutnya pergi ke menu penggaturan. * untuk pengguna smartphone : klik garis tiga dibagian kanan atas * untuk pengguna browser PC : klik garis panah diujung kanan dan pilih pengaturan
  3. Pilih menu pengaturan dan privasi
  4. Selanjutnya pilih pengaturan
  5. Scroll kebawah dan pilih menu Aplikasi dan Situs Web
  6. Selanjutnya pilih Diakses menggunakan facebook
  7. Cari game Garena Free fire
  8. Tekan pada hapus aplikasi dibagian bawah dan tekan lagi Hapus.

Dengan begitu akun free yang terhubung dengan facebook sudah dihapus. Bersihkan data dan cache seperti cara pertama untuk mendapat hasil maksimal.

Penutup

Sampai disini anda sudah bisa menghapus akun free fire anda, namun jika masih ada yang bertanya bagaimana cara menghapus akun free fire di perangkat lain ? caranya sama saja seperti cara diatas, lakukan cara pertama untuk menghapus atau mengeluarkan akun dari perangkat lain tersebut.

lakukan cara kedua untuk menghapus akun free fire yang terhubung dengan facebook secara permanen. Semoga bermanfaat , jika masih bingung tanya saja di kolom komentar. Terimakasih.

2 komentar untuk "2+ Cara Menghapus akun Free Fire Permanen Terbaru"

  1. bang ,sya sudah pernah coba hapus akun fb sya tpi pas saya pastikan akun nya sudah kehapus,sya login ff dg akun fb yg sdh di hapus ,tapi ko masih bisa login ya ,akun fb nya masih ada bang,dan masih bisa di mainkan.

    BalasHapus
  2. bang saya akun fb saya si hack orang trus,trus akun fbnya g tau di hapus atw di nonaktifkan...soalnya lgsung hilang gitu akuyn fb nya
    trus gmn cara ngambil akun ff nya klo akun fbnya udh di hapus.?

    BalasHapus
© RECEH.INFO