Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lagu Perpisahan Sekolah

Salah satu moment yang ditunggu-tunggu dan juga sedih saat menjadi murid di sekolah adalah perpisahan . mulai dari SD , SMP dan SMA . sedih rasanya berpisah dengan teman-teman yang sudah lama bersama kita menimbah ilmu disekolah tersebut  , acara perpisahan menjadi moment terakhir yang kalian lakukan disekolah tersebut untuk kamu yang sudah lulus . untuk moment atau acara perpisahan sendiri sering sekali diisi dengan banyak acara , salah satu acara yang paling sering adalah menyanyikan sebuah lagu perpisahan , lagu perpisahan sekolah menjadi salah satu cara yang dilakukan banyak siswa untuk menunjukkan apa yang telah mereka lalui selama ini . dalam momen perpisahan tersebut sering kali kita menangis karena lagu perpisahan sekolah paling sedih dinyanyikan oleh murid-murid , jadi kali ini idetips mau rekomendasikan keteman-teman lagu - lagu perpisahan sekolah palung sedih , teman - teman bisa download menjadi MP3 atau bahkan menjadi video dengan megklik tombol download dibawah .

Lagu Perpisahan Sekolah Sedih

Sampai Jumpa - Endank Soekamti

lagu yang sangat sedih saat kamu bawakan di moment perpisahan , ditambah lagu ini dibawakan hanya dengan alunan gitar saja membuat lagu ini sangat sedih sekali saat didengar . datang akan pergi lewat kan berlalu ada kan tiada bertemu akan berpisah awal kan berakhir terbit kan tenggelam pasang akan surut bertemu akan berpisah sampai jumpa di lain hari untuk kita bertemu lagi ku relakan dirimu pergi

Kemesraan ini - Iwan fals

banyak hal senang yang telah terjadi disekolah , kemesraan antara murid terus terjalin sedih rasanya saat berpisah , sama seperti yang terlantun di lagu iwan fals tersebut , Kemesraan ini Janganlah cepat berlalu Kemesraan ini Ingin kukenang selalu .

Semua Tentang Kita - Peterpan

lagu ini adalah salah satu lagu favorit banyak orang yang dinyanyikan saat ada moment perpisahan , lirik yang sangat menyentuh membuat lagu ini terdengar sangat sedih . Teringat di saat kita tertawa bersama . Ceritakan semua tentang kita

Sebuah Kisah Klasik - Sheila On 7

Mungkin diriku masih ingin bersama kalian , Mungkin jiwaku masih haus sanjungan kalian salah satu pengalan lirik dari lagu Sebuah kisa klasik - shila on 7 . rasanya tidak ingin berpisah tapi ini harus terjadi .

Terlalu Manis - Slank

lagu ini bercerita tentang kenangan yang sangat indah saat bersama walaupun semua tinggalah sebuah mimpi , sangat sedih sangat mendengarnya , dan sangat cocok untuk dibawakan dalam sebuah acara perpisahan .

Ingatlah Hari Ini - Project Pop

lagu ini menjadi salah satu lagu yang sering saya dengan saat moment perpisahan , mengati lirik menjadi hal yang sering berhubungan atau berkaitan di sekolah membuat lagu ini menjadi lagu yang sangat sedih saat moment perpisahan , walaupun sedih pembawaan lagu ini tetap heppy menunjukan kita kuat . S'lamanya rasa ini Jika tua nanti Kita t'lah hidup masing-masing Ingatlah hari ini Kamu sangat berarti Istimewa di hati S'lamanya rasa ini

jad itulah beberapa rekomendasi lagu perpisahan sekolah SD , SMP , SMA . Moment perpisahan memanglah saat yang sangat sedih sekali , tapi hal yang tidak boleh kamu lupakan adalah mengucapkan terimakasih kepada orang - orang yang telah bersama kamu , dan yang utama adalah guru kamu yang telah mendidik kamu saat dibangku sekolah , tetap semangat semuanya akan indah pada waktunya .

Posting Komentar untuk "Lagu Perpisahan Sekolah"

© RECEH.INFO