Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa itu Raiblocks community ?



 Halo sobat receh , mungkin akhir - akhir ini anda sering mendengar kata Raiblock , apalagi Anda seorang pemburu bitcoin atau altcoin recehan  .

Apa sih raiblocks community itu ??
Raiblocks community adalah sebuah website yang menyediakan / mendistribusikan sebuah coin , coin itu disebut Mrai ( Mega Rai ) / xrb . Untuk mendapatkan coin tersebut dari website Raiblocks community anda harus melakukan claims dengan cara melakukan verifikasi captcha .
Bayaran yang anda terima dari Raiblocks community yaitu ditentukan dari seberapa banyak anda melakukan claim / verifikasi captcha . Anda akan di bayar dengan coin Mrai ( xrb ) dan selanjutnya anda bisa menukar / menjual koin Mrai ( xrb ) ke BTC ( lalu ke rupiah ) .

 Pada Raiblocks community sendiri memiliki rate yang berubah setiap saat .
Sebelum melakukan claim tentunya anda harus membuat wallet / dompet untuk menerima / menyimpan bayaran yang anda terima dari Raiblocks community berupa coin Mrai ( xrb ) .
Raiblocks community sendiri menyediakan 2 versi wallet / dompet untuk menyimpan coin Mrai ( xrb ) , yaitu bisa dibuat melalui TELEGRAM atau anda bisa mendownload software dari Raiblocks community ( versi desktop ) . 

 selanjutnya anda akan mendapatkan alamat Mrai ( xrb ) yang digunakan untuk menerima pembayaran dari Raiblocks community .
Selanjutnya saya akan memberikan tutorial lengkap mulai dari bagaimana membuat wallet / dompet xrb ( Mrai ) , bagaimana men-Claim di website Raiblocks community , bagaimana menjual Mrai (xrb) untuk di jadikan BTC / altcoin lainnya , sampai bagaimana menjual btc ke IDR , dan menariknya ke ATM kita .
Sekian dulu pembahasan singkat kali ini semoga bermanfaat , jika ada yang ingin ditanyakan silahkan tinggalkan komentar di bawah .

Pertanyaan Umum : Q ( Pertanyaan ) , A ( JAWABAN )

Q : Kapan Saya Akan di bayar ??
A : Anda di bayar jika Sudah melewati Batas Threshold dan Masuk dalam Rank 150

Q : Apakah Hasil Claim ( Klik ) Saya akan Direset ??
A : Hasil Claim ( Klik ) anda akan direset jika anda sudah  melewati Batas Threshold dan Masuk                  dalam Rank 150 dan sudah menerima pembayaran Xrb pada Address anda , Artinya jika anda               tidak Claim Dalam 1 hari / 1 minggu Tidak akan direset .

Q : Jika Saya sudah melewati Thresold dan sudah masuk rank 150 Kapan pembayaran masuk ke                Wallet Saya  ??
A : Pembayaran Akan dilakukan setiap 1 Jam Sekali , dan langsung akan masuk ke wallet anda

Posting Komentar untuk "Apa itu Raiblocks community ?"

© RECEH.INFO